• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Program Jum'at Barokah Polres Aceh Tengah Serahkan Rumah Bantuan Dan Bansos

    Sep 3, 2021, 8:41 PM WIB Last Updated 2021-09-03T13:41:33Z
    Wartanad.id- Polres Aceh Tengah menggelar program "Jum'at Barokah" hari ini dengan menyerahkan rumah bantuan layak huni dan menyalurkan bansos seperti sembako, uang tunai, masker dan multi vitamin untuk warga kurang mampu di daerah itu. 

    Disamping itu, Jum'at (3/9/21) hari ini, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K juga meresmikan renovasi tempat wudhu Masjid Al-Ikhlas Kampung Jamur Konyel.

    Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan itu diawali Kapolres menyerahkan 1 unit rumah bantuan layak huni di Kampung Jamur Konyel Kecamatan Bintang, kepada seorang janda kurang mampu Suryani.

    Setelah itu Kapolres yang didampingi sejumlah PJU dan personel Polres Aceh Tengah lainnya menyalurkan zakat dalam bentuk penyerahan bantuan sosial berupa sembako, uang tunai, masker dan multi vitamin kepada 20 kepala keluarga kurang mampu di halaman Mesjid Al-Ikhlas tersebut, sambung Kabid Humas. 

    Selain itu, saat penyerahkan rumah bantuan itu diwarnai pengguntingan pita oleh ibu Suryani dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tengah, terang Kabid Humas 

    Program " Jum'at Barokah" yang digelar Polres Aceh Tengah tersebut mendapat perhatian Kapolda Aceh dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada jajaran Polres Aceh Tengah, tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini