• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Perwakilan BKKBN Aceh Masuk Dua Nominasi Kategori Pada Lomba Liputan Program KKBPK 2019

    Aug 29, 2019, 1:53 PM WIB Last Updated 2019-09-24T13:09:44Z
    Foto : Humas BkkbN

    Jakarta | Wartanad.com - Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh berhasil masuk dalam dua nominasi kategori pada Lomba liputan Program KKBPK Tahun 2019.

    Penghargaan tersebut  diserahkan pada kegiatan Pengembangan Kehumasan dan Sosialisasi Hukum, Organisasi dan Humas BKKBN yang digelar di Hotel Horison Bekasi.

    Dua kategori yang nominasi yang diraih adalah Nominasi foto terbaik dan Nominasi Kepala Perwakilan teraktif dalam pemberitaan Media.

    Ini lomba kehumasan yang rutin dilaksanakan oleh Biro Hukum Organisasi dan Humas BKKBN. Alhamdulillah dari lima kategori yang dilombakan, Perwakikan BKKBN Prov. Aceh berhasil masuk nominasi dua kategori terbaik.

    Lomba yang dikuti oleh seluruh perwakilan BKKBN 34 provinsi. Penghargaan langsung diserahkan oleh Kepala BKKBN, dr. Hasto Wardoyo.Sp.OG.(K) bagi yang meraih juara sedangkan yang masuk Nominasi Penghargaan diserahkan oleh Sestama BKKBN H. Nofrijal. MA.

    Dalam amanatnya Kepala BKKBN mengharapkan penghargaan ini agar menjadi pemicu semangat teman-teman humas diperwakilan BKKBN Provinsi untuk berbuat lebih baik. Utamanya dalam menjalin hubungan bersama mitra dengan satu tujuan. Yaitu menyampaikan progam KKBPK ke masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini