-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua DPP HKTI Aceh Serahkan Bantuan Pupuk Pada 120 Petani

    Jan 8, 2019, 4:53 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:18:11Z
    wartanasional.co, Aceh Besar - Ketua Komisi IV DPR Kabupaten Aceh Besar, Usman AR menyerahkan bantuan pupuk untuk penanaman padi pada kelompok tani di Kecamatan Darussalam, Aceh Besar (6/1).

    "Bantuan pupuk tersebut kita berikan kepada 120 petani yang berada di tiga Gampong di Kecamatan Darussalam, yaitu Gampong Lamgawe, Lamhasan dan Lamreh, yang bertujuan untuk penanaman padi di tahun 2019," Kata Usman AR pada media.

    Dalam kesempatan itu, Usman AR menegaskan bahwa bantuan yang diberikan tersebut bertujuan untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian.

    "Saya berharap, dengan bantuan tersebut bisa memotivasi petani untuk meningkatkan produktivitas pertanian sehingga bisa meningkatkan perekonomian petani yang ada di tiga Gampong tersebut," ujar Usman AR yang juga Ketua DPP Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Aceh ini.

    Lanjutnya, "sebagai Wakil Rakyat di DPR dan Alhamdulillah hari ini saya di percaya memimpin DPP HKTI Aceh, Insya Allah untuk segala urusan dan persoalan apapun terkait petani, siap kita kawal dan bantu," tutup sosok yang akrab disapa Keuchik Usman AR ini. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini