• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hari Puncak MSRF, Polda Aceh Lakukan Deklarasi Kaum Millennial

    Mar 10, 2019, 9:36 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:03Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Hari puncak  Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar  dilapangan Blang Padang, Banda Aceh. Hari puncak digelarnya MRSF ini diawali dengan gerak jalan santai sekira pukul 07.00 wib. 

    Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K.,  M. Si dalam siaran persnya, Minggu (10/3).

    Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, gerak jalan santai turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda, Para Pejabat Utama termasuk Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Hendro Wahyudin, S. I. K, dan Personil Polda Aceh lainnya.

    Pejabat dari sejumlah instansi terkait, seperti Kasdam IM, Sekda Aceh ikut menghadiri gerak jalan santai tersebut, kata kabid Humas.

    Selain itu, ribuan masyarakat dari berbagai elemen termasuk kawula muda ikut memeriahkan gerak jalan santai. itu, kata Kabid Humas.

    Seusai gerak jalan santai dilanjutkan dengan senam Millennial di lapangan Blang Padang tersebut, jelas Kabid Humas.

    Dalam momen itu juga dilakukan penandatangan deklarasi kaum millennial di spanduk panjang yang disediakan, kata Kabid Humas.

    Selanjutnya, pada hari puncak MRSF ini, Polda Aceh mendapat 3 penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID),  kata Kabid Humas.

    Penghargaan yang diterima Polda Aceh dari LEPRID itu, masing-masing untuk event ngopi bareng Millennial terbanyak, city riding terbanyak dan lomba mural keselamatan Lalu Lintas dengan peserta pelajar terbanyak, kata Kabid Humas.

    Penghargaan itu diantaranya diterima  Kapolda Aceh dan Dirlantas Polda Aceh, jelas Kabid Humas.

    Kemudian saat penutupan even MRSF langsung dipimpin Kapolda Aceh dan dihadiri Pejabat Polda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Personil Polda Aceh dan masyarakat lainnya yang diperkirakan mencapai 85 ribu orang, kata Kabid Humas.

    Saat penutupan MRSF itu Kapolda menyampaikan sambutannya dan juga diwarnai penyerahan hadiah utama berupa 2 paket umrah dan 10 sepeda motor,  kata Kabid Humas.

    Pada hari puncak digelarnya MRSF ini juga menghadirkan penyanyi Ibukota yaitu group RAN,serta disaksikan para Pejabat bersama masyarakat yang hadir ke lapangan Blang Padang, Banda Aceh, jelas Kabid Humas lagi.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini