-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PTPS Banda Aceh Resmi Dilantik, Ini Kata Ketua Panwaslih

    Mar 25, 2019, 5:42 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:05Z
    wartanasional.co, Banda Aceh – Pengawas Tempat Perhitungan Suara (PTPS) Resmi dilantik serentak di Seluruh Indonesia pada Senin, 25 maret 2019 oleh Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) tingkat kecamantan.

    Di Kota Banda Aceh sendiri terdiri dari 9 kecamatan dengan 3 orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan (PANWASLIH) Kota Banda Aceh. Ketiga anggota panwaslih tersebut mengkoordinir sesuai dengan wilayah koordinasi masing-masing, dimana satu orang anggota panwaslih Mengkoordinir pelaksanaan Pelantikan Pengawas Tempat Perhitungan Suara (PTPS) di 3 kecamatan.

    Acara pelantikan yang berlangsung serentak pada hari senin tersebut dihadiri oleh Seluruh anggota Pengawas Tempat Perhitungan Suara (PTPS) sesuai kecamatan, Anggota Panwaslu Kecamatan, salah satu koordinator yang merupakan anggota Panwaslih kota Banda Aceh, serta seluruh stake holder di tingkat kecamatan tersebut.

    Ketua Panwaslih kota Banda Aceh, Afrida S.E mengatakan “Alhamdulillah hari ini PANWASLU Kecamatan Se-kota Banda Aceh telah melaksanakan pelantikan Seluruh PTPS Secara Serentak dengan seluruh indonesia, maka sudah lengkaplah struktur pengawas pemilu baik itu di kecamatan yang memiliki  3 orang komisioner per kecamatan, 90 Pengawas Gampong, dan 592 PENGAWAS TPS di kota Banda Aceh”.

    “Tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota PTPS yang sudah di lantik tadi, bekerjalah dengan sepenuh hati, junjung tinggi keadilan, menjaga independensi dan mari kita awasi pemilu sesuai dengan aturan yang tertuang pada UU No.7 Tahun 2017  tentang pemilihan umum. Karena pengawas pemilu adalah tonggak demokrasi bangsa”. Kata Afrida.

    Ia juga berharap kepada masyarakat agar dapat membantu kinerja Para Pengawas Pemilu, karena kami selaku pengawas pemilu tentu memiliki keterbatasan. Maka dari itu bantuan dan dukungan dari masyarakat agar pemilu kali ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

    Berikut Lokasi pelantikan PTPS di Kota Banda Aceh yang di selenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan :

    1. Panwaslu Kec. Kuta Alam menyelenggarakan di Hotel Regina.
    2. Panwaslu Kec. Syiah Kuala menyelenggarakan di Hotel Lading.
    3. Panwaslu Kec. Banda Raya menyelenggarakan di Hotel Hijrah Inn.
    4. Panwaslu Kec. Meuraksa menyelenggarakan di Hotel Lading.
    5. Panwaslu Kec. Baiturrahman menyelenggarakan di Hotel Diana.
    6. Panwaslu Kec.Kutaraja menyelenggarakan di Sultan Selim.
    7. Panwaslu Kec Lueng Bata menyelenggarakan di Hotel Kumala.
    8. Panwaslu Kec. Jaya Baru menyelenggarakan di Hotel Lading.
    9. Panwaslu Kec. Ulee Kareng  menyelenggarakan di Kafe Kulam Kopi Pango Raya.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini