• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Makmur Budiman Resmi Pimpin Kadin Aceh, Wali Kota Ucapkan Selamat

    Jun 20, 2019, 5:11 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:59Z
    wartanasional.co, Banda Aceh -Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengucapkan selamat kepada Makmur Budiman yang terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Aceh. Ucapan tersebut disampaikan Aminullah dalam sebuah sesi wawancara di pendopo Wali Kota, Kamis (20/6/2019).

    "Selamat datang Ketua Kadin baru, kepada Pak Makmur Budiman yang telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, periode 2019-2024," ujar Aminullah.

    Makmur Budiman ditetapkan sebagai Ketua Ukum Kadin dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) VI Kadin Aceh di Hotel Kryiad, Banda Aceh, Rabu (19/6).

    Aminullah menyebutkan, Pemerintah Kota Banda Aceh mengharapkan agar Kadin bisa menjadi mitra kedepannya.

    "Dengan terpilihnya beliau, semoga kita bisa sepakat dalam hal mendatangkan investor ke Aceh, Banda Aceh khususnya sebagai pusat provinsi," ungkap Aminullah.

    Kota Banda Aceh, kata Aminullah, selain sebagai pusat perputaran ekonomi Aceh, juga sebagai tempat yang kondusif untuk berinvestasi.

    Disamping itu, Banda Aceh juga punya potensi dalam sektor wisatanya. "Banda Aceh sangat aman dan nyaman, serta sangat kondusif untuk investasi."

    "Kami akan memberi kesempatan besar dan kemudahan bagi para investor. Dengan terpilihnya Ketua Kadin baru, kita harapkan juga bisa menciptakan peluang serta ide-ide yang dapat dikerjakan bersama," kata Wali Kota.

    Menurutnya, Kadin yang dihuni para pengusaha di berbagai bidang itu, bisa memadukan perannya dengan program-program Pemerintah Kota.

    Aminullah juga mengatakan, Banda Aceh punya sektor wisata yang komplet, terutama paket wisata Islami dan halal yang menjadi ciri khas kota. Hal tersebut bisa menjadi program utama dalam menunjang kerjasama dan menarik datangnya para investor.

    "Banda Aceh sebagai barometer Aceh, sudah sepatutnya kita majukan dengan mendatangkan para investor. Maka untuk kemajuan ini, kita garap semua upaya yang bisa mendukung hal tersebut," pungkas Aminullah. (riz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini