• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Pidie Beserta SKPA Pantau Pemondokan Kafilah, Dipastikan Peserta Dalam Keadaan Sehat

    Sep 23, 2019, 5:11 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:15:18Z

    Pidie (WARTANAD) - Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) hari ini mengunjungi pemondokan para kafilah,Bersama rombongan SKPA mengunjungi sebagian Pemondokan Kafilah Bireun, Pemondokan Kafilah Aceh Tengah, Pemondokan Simeulue, Pemondokan Aceh Jaya dan Pemondokan Aceh Tamiang. Senin (23/9).

    Abusyik datang untuk memastikan kesehatan para kafilah mengenai kondisi efek asap menyelimuti kabupaten pidie dari kebakaran hutan dari provinsi luar aceh,semoga para kafilah dalam kondisi sehat, sehingga mereka dapat mengikuti semua cabang perlombaan yang diperlombakan di MTQ. 

    Roni Ahmad meminta kepada Kafilah agar menyampaikan keluhan agar bisa dilakukan penanganan dan untuk kenyamanan para tamu yang kini berada di Kabupaten Pidie.

    Pemerintah kabupaten pidie yang selaku 
    panitia MTQ juga sudah menempatkan pihak keamanan disetiap pemondokan kafilah selama 24 jam, hal itu tentu memberikan kenyaman labih bagi perserta musabaqah.

    Abusyik meminta Kepada pihak TIM kafilah atau penyedia makanan, agar terus memperhatikan faktor higianis terhadap penyajian makanan maupun kondisi kafilah di jaga agar selalu menjaga kesehatan fisik.ujarnya.

    Laporan (Fauzal)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini