-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sambut Hari Pelanggan Nasional, Dealer Honda Beri Layanan Spesial

    Sep 4, 2019, 11:49 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:16Z
    Banda Aceh | Wartanad.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh beserta jaringan Honda menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen setianya.

    Sebanyak 45 dealer dan 4 Pos penjualan resmi Honda mengapresiasi konsumen dengan beragam acara mulai dari showroom event, memberikan kejutan ke rumah-rumah konsumen terpilih, serta kegiatan lainnya.

    Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Hermawan Kunhardi Mengatakan “Ungkapan terimakasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan Honda di Aceh, dimana setiap tahunnya Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di Dealer yang dikemas secara spesial dan menarik bagi pecinta sepeda motor Honda”.

    Kegiatan Hari Pelanggan tahun ini mulai diselenggarakan dari tanggal 01-08 September 2019, dimana dalam penyelenggaraannya setiap Dealer memilih waktu dan tanggal yang berbeda. Pada tahun ini tema Hari Pelanggan Nasional adalah “Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia”, dimana dari tema tahun ini konsumen diajak meraih mimpi-mimpinya bersama Honda, Satukan Hati dalam menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional.

    Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi serta ajang silaturahmi antara pihak Dealer dan Konsumen setianya. Beragam aktivitas menarik kami siapkan untuk menyemangati konsumen yang datang ke showroom, mulai dari kegiatan games, lucky draw, photo booth, lomba selfie bareng Honda, lomba kostum unik, makan bersama, bagi-bagi souvenir dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

    Tahun ini tak hanya konsumen yang merasakan euphoria Hari Pelanggan Nasional, namun Dealer juga turut berkompetisi berlomba untuk menunjukkan inovasi dan kreatifitas event masing-masing Dealer. Selamat Hari Pelanggan, Salam Satu Hati. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini