• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wabup Pijay Lepas Atlet Perbakin

    Nov 16, 2019, 1:30 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:10:57Z


    Meureudu | Wakil Bupati Piide Jaya, Said Mulyadi, SE M.Si melepas para atlet menembak(Perbakin) dalam rangka mengikuti perebutan Piala Pemda Aceh 2019 di Banda Aceh, di hadiri Ketua Umum Perbakin Pijay, H.Sibral Malasi, MA, Pengurus Perbakin, Ketua KONI  dan Kadispora,  di Pendopo Wabup , Jum at(15/11). 

    Wabup Said Mulyadi dalam sambutan pelepasannya antara lain mengatakan, para atlit Perbakin tetap semangat, dan dapat tampil prima di ajang menembak, kendati saat ini anggaran dari Pemkab belum tersedia, dan kita minta Perbakin tetap eksis dapat mengikuti even ini, seraya meminta Perbakin Pijay mengusul program ke Pemerintah, ujar Said  Mulyadi atau disapa Waled.

    Lanjut Waled,  kemenangan nantinya yang diraih merupakan prestasi, dan ini akan dapat membawa nama daerah, sekaligus mengharumkan nama Pidie Jaya di Aceh bahkan Nasional,” ujarnya.


    Sebelumnya, Ketua Umum Perbakin Pijay, H.Sibral Malasyi MA,(Nyak Syi) mengatakan, Sesuai Sprin Pengprov Perbakin Aceh yang ditujukan Ke Perbakin Pidie Jaya, bahwa  meminta untuk menyiapkan atlit menembak, dalam rangka mengikuti pertandingan  piala Pemerintah Aceh, mulai 15-20 November 2019,. Terkait ini pihak kita mengirim sebanyak 14 atlit.

    “ Selama ini Perbakin Pijay  tetap solid dan  komit dalam pembinaan atlit, dan pihak kita akan berjuang , untuk dapat raih juara pada perebutan Piala Pemerintah Aceh 2019 ini, kita minta kepada atlit untuk tetap konsisten dan menjaga kekompakan ,”ujar Nyak Syi.

    Ketua KONI Pijay, Saiful Bahri menyebutkan, Pijay pada PORWIL Bengkulu meraih 3 medali emas, dan ini sebuah terobosan, dan untuk atlit menembak Pijay, kita minta   untuk tetap semangat  dan harus juara satu, sebab ini persiapan untuk Pra PON Papua, kita harus jadi perwakilan Aceh ke Papua," Harapnya (Hasballah.B)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini