• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peserta CPNS Nagan Raya Diperiksa Dengan Melta Detektor, Ada Apa?

    Feb 10, 2020, 3:48 PM WIB Last Updated 2020-02-10T08:48:44Z
    SUKA MAKMUE - Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (Cpns) 2020 yang ikut seleksi Kabupaten Nagan Raya diperiksa pakai Deltadetektor untuk sistem pengamanan selama tes berlansung.

    Tes Cpns Nagan Raya 2020 difokuskan didua Aula Setdakab dan satu ruang staf ahli dengan jumlah ketersediaan komputer 135 buah secara keseluruhan ditiga ruang tersebut.

    Hal itu disebutkan Kepala BKPSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bakti, melalui Muhammad Dahlan, SE selaku Sekretaris BKPSDM  kepada awak media, senin (10/2/2020) disuka makmue.

    "Peserta seleksi Cpns 2020 dikabupaten Nagan Raya harus melalui beberapa tahap. Pertama Penitipan tas, kedua Regestrasi untuk pengambilan PIN, ketiga absensi kehadiran peserta, keempat peserta duduk diruang tunggu atau tempat pengarahan," ungkap Dahlan.

    Setelah itu lanjut Dahlan, kelima peserta diperiksa memakai alat Deltedetektor untuk pengamanan,  keenam peserta ikut tesseleksi dan terkhir ketujuh peserta melewati tempat sidik jari untuk membuktikan bahwa peserta sudah selesai ujian seleksi, 

    Dahlan juga menyebutkan, semua peserta Cpns tercatat 4.942 tergabung dari beberapa kabupaten tetangga, mereka melewati lima (5) sesi setiap hari selain hari pertama karena ada pembukaan dan hari jumat, sebut dahlan

    "Masing-masing peserta melewati waktu ujian 90 menit setelah dimulai," ujur dahlan

    Ia menambahkan, "Panitia 30 orang terdiri dari Bagian Umum Setdakab dan  BKPSDM, untuk pengamanan dibantu oleh personil Polri dan anggota Satpp/Wh, bagian parkir dibantu Dinas Perhubungan," tutup Dahlan.

    Foto : Peserta CPNS Kabupaten Nagan Raya Tahun 2020 sedang diperiksa Panitia pakai Deltadetektot. (Arma)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini