• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    KPLP,Kasubsi Kemanan Lapas Kota Bakti Berikan Pengarahan Kepada Tahanan Pendamping

    Mar 2, 2020, 12:33 PM WIB Last Updated 2020-03-03T19:43:15Z

    Pidie - Pagi ini Kasi ADM Kamtib di dampingi Ka.PLP, Ka.TU, Kasubsi Keamanan dan Dan Rupam C Kasi ADM Kamtib,  Muhammad Irwansyah Melayu,Ka.PLP, Agusriadi
    Ka.TU,Syukri Kasubsi Keamanan,
    T. Indra Juanda Dan Rupam C, Jamaluddin
    Memberikan arahan bagi WBP Tanping (Tahanan Pendamping) tentang tugas pokok tanping.Senin 2 Maret 2020.

     KPLP Lapas Kota Bakti,Agusriadi menjelaskan tentang Tanping memiliki tugas pokok masing-masing yang harus dikerjakan seperti tanping dapur tugasnya memasak, tanping masjid tugas nya menjaga kebersihan masjid dan waktu sholat begitu jg tanping kebersihan menjaga kebersihan lapas. Kalo tugas nya tidak dilaksanakan maka status tanping akan di cabut.

    Agusriadi mengatakan Tamping adalah sebuah nama bagi narapidana yang memiliki penilaian yang baik dan di angkat menjadi tamping. Tugasnya adalah membantu petugas, dalam aktivitas sehari-hari Misalnya tamping masjid, Tugas tamping masjid, lanjut Agusriadi, antara lain adalah membersihkan masjid yang terdapat di dalam rutan atau lapas.

    Dalam arahanya Kepala Lapas Klas IIB Kota Bakti melalui Kasi ADM Kamtib,  Muhammad Irwansyah Melayu menyampaikan"Selalu patuhi tata tertib yg harus dilaksanakan selama menjalankan proses tugas menjadi tamping, dan seharunya kalian menjadi contoh yang baik bagi warga binaan yang lainya".

    Bagi siapa saja yang melanggar aturan akan dicabut status Tamping
    dan akan menjadi narapidana biasa, ucap Muhammad Melayu.Laporan (Fauzal)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini