-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tanggapan Manager ULP PLN Peurelak Soal Informasi Tidak Ada Arus Listrik Di Desa Alue Bu.

    Fauzal
    Jun 10, 2020, 12:42 PM WIB Last Updated 2020-06-10T05:42:56Z

    Aceh Timur l wartanad.com - Manajer ULP PLN Peureulak,Rio Mazwika membantah tentang pemberitaan yang mengatakan bahwa pihaknya mengabaikan masyarakat yang mengunankan lampu semprong.
    Menurut Rio Mazwika, pihaknyak sudah melakukakan pengecekan langsung ke Aluebu.

    Diakui saat pengecekan pihaknya juga menjumpai geuchik setempat Muhammad, dan setelah mengkonfirmasi kepala desa dan yang ada hanyalah masyarakat memasang lampu sendiri mengingat jaraknya dari tiang instalasi listrik mencapai 900 M.
    Dikatakanya Rio, karena Keterbatasan anggaran membuat pihaknya tidak mampu memenuhi semua unsur kebutuhan masyarakat namun segala laporan akan dicatat dan akan diusulkan ke PLN Wilayah Aceh.
    “Jadi perlu kita informasikan tidak semua yang infokan melalui pemberitaan kemarin benar, kita harapkan kepada media lebih bijak dalam pemberitaan,” pungkas Rio Mazwika Sabtu,6 Juni 2020.
    Kepala Desa Aluebu, Pj Muhamad Nur dihubungi Zonalinenews via telpon terkait kebenaran informasi mengatakan Pln mengabaikan masyarakat itu tidak benar apa yang diberitakan, yang sesunguhnya dirinya mengatakan hanya 3000 M dan itupun 3 titik lokasi.(said)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini