-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ditlantas polda aceh gelar silaturahmi dan sosialisasi di pesantren istiqamatuddin darul muarif

    Jul 7, 2020, 6:15 PM WIB Last Updated 2020-07-07T11:40:55Z
    BANDA ACEH – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., MH, hari ini silaturahmi ke Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Muarif yg beralamat di kecamatan Kuta Baro Aceh Besar. Selasa 7 Juli 2020

    Acara tersebut dihadiri Kepala Pesantren Istiqamatuddin Darul Muarif Ustad Muzakir, Pejabat utama Ditlantas Polda Aceh, Muspika Kutabaro dan Keuchik Kutabaro serta 157 santri putra.

    Dicky Sonfani memberikan sosialisasi tentang Undang – Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan agar tumbuhnya kesadaran santri mengenai kepatuhan dalam berlalu lintas, bagi santri yg sudah mampu mengendarai ranmor diharuskan membuat SIM apabila sudah berumur 17 tahun ke atas dan selalu menggunakan helm juga kelengkapan lain nya pada saat berkendara sepeda motor.



    Dikatakannya Para Santri sangat antusias bertanya tentang faktor – faktor penyebab laka, syarat – syarat mendapatkan SIM, bagaimana bila menemukan korban laka lantas di Jalan dan ketentuan – ketentuan dalam penilangan.

    Ditlantas Polda Aceh juga memberikan bingkisan berupa kain sarung kepada santri yang antusias dan juga menyerahkan 50 paket sembako kepada Pesantren Istiqamatuddin Darul Muarif.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini