• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jurnalis Aceh timur di Taklukan Legend IDI Tunong FC dilaga Ujicoba.

    Fauzal
    Jul 10, 2020, 5:29 PM WIB Last Updated 2020-07-10T10:29:43Z


    Aceh Timur I  Kesebelasan jurnalis Aceh timur melakoni laga ujicoba ke Kecamatan IDI Tunong melawan Team Legend FC dilapagan Desa setempat dan Jurnalis Aceh timur tak dapat mengimbangi team  Legend FC dengan score akhir 6-2 untuk kemenangan' team Legend IDI Tunong FC.

    Jurnalis FC Aceh Timur menurunkan pemain Penjaga Gawang M.Amin,Edo, Dedi Suara KPK, Zulham,Andi,Hendri,Jamadon,Hawalis,Faisal,Reza,Rahmad.
    Manager Cek Mad


    Legend IDI Tunong FC menurunkan
    Pemain : Fikri, Muhin, Ateng, Riski, Ikbal, zulul, Mirja, Maulidin, Rehan Marcelo, Afis Abidal, Riski Buffon.
    Manager Fikri

    Babak Pertama Team Legend FC unggul dengan score 3-0 hingga wasit meniup peluit Jeda babak pertama.

    Babak Kedua Jurnalis FC Hendrika ditarik mengantikan Iwan ICW masuk dan Legend FC menambahkan kedudukan menjadi menjadi 4-0 dan Iwan ICW membalas ketertingalan  awak media  hingga berubah menjadi 4-1.

    Legend IDI Tunong FC menambah lagi kedudukan hingga berubah 5-1,tak lama berselang awak media mengecilkan kedudukan berkat tendangan jarak dekat Jamadon dan Jala Gawang Legend FC bergetar untuk ke dua kali dan hingga laga akan berakhir  Legend FC Menambah lagi kedudukan hingga akhir 6-2 untuk kemenangan Legend FC hingga wasit meniupkan peluit Akhir.

    Manager Jurnalis Aceh Timur FC, Cekmad mengatakan dengan laga ini kita dapat melihat kemapuan dan keakraban kita sesama Insan Pers yang ada di Aceh Timur setelah diberlakukanya New Normal dan zona hijau untuk  kebugaran para Jurnalis kedepan dan Alhamdulilah dilaga ini dapat berjalan lancar dan aman.

    Fikri Manager Legend IDI Tunong FC ada nya Ujicoba ini untuk menjalin silahturahmi setelah lama tak latihan dan laga sore ini rekan rekan Jurnalis ada waktu untuk berkunjung ke Kecamatan IDI Tunong dan dapat berjalan lancar dan aman ujarnya kemedia ini.laporan ( Said)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini