-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Yonarmed 17/Komposit Dan Dinkes Pidie Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Asrama Militer

    Fauzal
    Jul 16, 2020, 2:37 PM WIB Last Updated 2020-07-16T07:39:50Z


    Pidie  – Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir dan resiko penyebaran serta penularan Virus Covid-19 masih menjadi ancaman untuk itu Yonarmed 17/Komposit bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pidie melaksanakan penyemprotan Disinfektan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Yonarmed 17/Komposit Ds. Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie.kamis 16/07/20.

    Upaya pencegahan yang dilakukan ini diharapkan dapat mengurangi resiko penyebaran Virus Covid-19 sehingga dapat menciptakan kondusifitas ditengah kegelisahan masalah Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat. Disamping itu Danyonarmed 17/K Letkol Arm Oke Kistiyanto juga memberikan himbauan serta penekanan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih paham tentang Virus Covid-19 dan mengetahui cara untuk mencegah penyebarannya.

    Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan di lingkungan Asmil Yonarmed 17/Komposit, diantaranya adalah perkantoran dan perumahan anggota Yonarmed 17/Komposit. Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat,turut di dampingi Pasiintel Yonarmed 17/K Lettu Arm E.Siregar dan Perwira kesehatan Yonarmed 17/K  Letda Ckm Erwinsyah

     kegiatan penyemprotan Disinfektan juga dilaksanakan di lingkungan dan perumahan warga desa binaan Yonarmed 17/Komposit Ds. Simpang Beutong, Kec. Muara Tiga, Kab. Laporan (Edo Siregar /Fauzal)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini