• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Disnakertrans Subulussalam Buka Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahun 2020

    Fauzal
    Sep 3, 2020, 10:19 AM WIB Last Updated 2020-09-03T03:19:31Z


    Subulussalam - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Subulussalam membuka kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Kota Subulussalam Tahun 2020. 


    Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Temaga Kerja dan Transmigrasi Kota Subulussalam Yusmaniar, SP pada Selasa (1/9) di Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Subulussalam Jl. Raja Tua Ds. Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri.


    Kegiatan tersebut berlangsung dengan melaksanakan protokal Kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan virus Covid-19.


    Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan skill, kedisiplinan, serta adab yang baik para  

    pekerja dan calon pekerja serta menciptakan sdm yang bermutu dalam menghadapi revolusi 

    industri  pada masa ini.



    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Subulussalam mengatakan bahwa dalam kegiatan pelatihan ini peserta akan di bekali ilmu, kedisiplinan, serta adab yang baik mulai dari tanggal 18 Agustus – 19 Oktober 2020.


    “pelaksanaan kegiatan pembelajaran Kejuruan Teknologi Informasi Komunikasi, Kejuruan Garmen Aparel dan Kejuruan Teknik Las dimulai tanggal 18 Agustus s/d 19 Oktober, sedangkan kejuruan Otomotif dimulai tanggal 31 Agustus s/d 19 Oktober.”.


    Ia menambahkan semua kejuruan dilaksanakan selama 6 hari yakni dari hari Senin hingga hari Sabtu. Semua metode serta tata cara kegiatan telah di atur sebaik mungkin untuk tercapai nya  tujuan dari Pelatihan Berbasis Kompetensi ini.

    “Semua metode serta tata cara kegiatan telah di atur sebaik mungkin untuk tercapai nya  tujuan dari Pelatihan Berbasis Kompetensi ini,’ ujarnya.


    Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Subulussalam untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini