-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    relawan FORBA siap membantu pemerintah Aceh dalam mensukseskan GEMA (Gerakan Masker Aceh )

    Sep 1, 2020, 4:02 PM WIB Last Updated 2020-09-01T09:02:53Z
    Wartanad.id-Banda Aceh - Pemerintah Aceh pada 4 September mendatang akan  mengkampanyekan pemakaian masker ke seluruh pelosok gampong di  kabupaten/kota se Aceh melalui Gerakan Masker Aceh (GEMA).

    Kampanye itu merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19) yang kasusnya semakin meningkat di Aceh.

    Terkait hal tersebut , ketua Forum Relawan Bansigom Aceh (FORBA) Muktarudin Maop mendukung penuh program kampanye GEMA yang dilakukan pemerintah Aceh.
    "Kalau itu bermanfaat bagi masyarakat banyak , kita semua masyarakat Aceh harus mendukungnya , sebut Muktarudin Maop , Selasa 01/09/20.

    Muktarudin Maop menambahkan , FORBA di seluruh 23 kabupaten / kota siap membantu pemerintah Aceh dalam mensosialisasikan program GEMA tersebut. 

    "Sebagai relawan FORBA kita siap membantu pemerintah Aceh dalam mensukseskan GEMA , dan kita juga siap mendistribusikan sampai ke pelosok Gampong yang ada di Aceh ," sebut ketua FORBA.

    "FORBA selalu ada apabila dibutuhkan , asal itu semua untuk kepentingan masyarakat banyak," tambahnya.

    Selain itu , ketua FORBA juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu memutus mata rantai covid - 19 agar Pandemi ini cepat selesai.

    "Patuhi protokol kesehatan jaga jarak , cuci tangan , pakai masker dan rutin berolah raga agar imun kita tetap terjaga dengan baik ", pinta ketua FORBA Muktarudin Maop. (..)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini