• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kisah Seorang TNI Dermawan,Sumbangkan Gaji Bantu Warga Hingga Klub Sepak Bola

    Fauzal
    Feb 19, 2021, 10:07 AM WIB Last Updated 2021-02-19T03:16:50Z

    Foto bersama Menejer dan atlit Persimura Pidie 

    Wartanad.id - Pidie - Setelah banyak mengulas tentang kedermawanan dari seorang TNI Berhati mulia  selain berjiwa patriot, kini Wartanad.com ingin mengupas tentang kebaikan dan ketulusan hati
    Muzakir.SH di tanah penghasil emping yang memiliki kepedulian besar terhadap kanca olah raga persepak bolaan.Jum'at (19/02/21).

    Kepedulian Muzakir.SH terhadap Olahraga di kabupaten Pidie tak melulu ditunjukkan dengan kepengurusan klub sepakbola di Pidie , namun Ianya juga menggelontorkan sebagian hartanya untuk hal mulia tersebut  agar bisa menciptakan atlit-atlit muda kedepan ucap nya saat melihat latihan para pemain Persimura pidie.

    Sebenarnya ada banyak para pecinta olahraga  dipidie  yang berhati mulia dan peduli terhadap sepak bola ini, namun kali ini Wartanad.com akan menjabarkan orang di antara yang lainnya. Berikut penjabarannya:

    Muzakir.SH atau yang lebih dikenal dengan Bang Zakir adalah seorang Prajurit TNI Bertugas di kodim 0102-Pidie , Putra kelahiran Tangse Dan juga Menjabat sebagai  Menejer Persimura pidie dari tahun 2017 sampai sekarang,Dalam kesempatan tersebut,Wartanad.com mengkonfirmasi langsung kepada Muzakir, mengenai penyampaian masyarakat yang ke dirinya dikatakan berhati Dermawan.

    Menejer Persimura Muzakir.SH,berbaur duduk sejajar dan Tidak ada batas.


    Muzakir.SH mengatakan kepada media ini tujuan kegiatan yang dilakukan nya Bagi  Anak muda harus dibina supaya sehat dan jauh dari narkoba dan membantu kawula muda yang mencintai Olahraga,dan memberikan semangat agar di Pidie tercipta atlit sepak bola dari bumi penghasil emping sampai ke Tingkat Nasional .dan itu semua butuh ekstra kuat dan juga sudah banyak dana pribadi saya untuk memajukan klub Persimura pidie semoga pemerintah daerah terketuk hatinya untuk membina atlit-atlit atlit di Pidie . demikian dilaporkan (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini