-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    personil polres bener meriah evakuasi mayat diduga korban pembunuhan

    Feb 18, 2021, 2:01 PM WIB Last Updated 2021-02-18T07:01:03Z
    Wartanad.id- benermeriah- Telah dilakukan evakuasi mayat diduga korban pembunuhan di dusun Blang Terunjak Kampung Tembolon Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah, Rabu sore (17/2/2021).

    Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya. SIK  melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal. SH mengatakan, Evakuasi tergolong rumit disebabkan posisi mayat tersebut berada di tebing yg terjal di dalam jurang dengan kedalaman -+ 30 meter, dan mayat tersebut dibawa dengan cara ditandu perlahan-lahan mengitari pegunungan dan perkebunan masyarakat yang dipenuhi rumput ilalang yang tinggi dan kondisi korban pada saat ditemukan dalam keadaan sudah terbakar. 

    Pukul 17:10 WIB mayat berhasil  dievakuasi dan langsung dibawa menggunakan mobil ambulance ke RSU Muyang Kute dan akan dilakukan proses Otopsi.

    Sebelumnya Polres Bener Meriah telah menerima laporan masyarakat tentang kehilangan anggota keluarga yang berinisial "H" (47) yang merupakan warga kabupaten Aceh Utara.  

    Untuk saat ini, terhadap penemuan mayat tersebut, Satuan Reserse Kriminal Polres Bener Meriah sudah mengamankan 1 orang berinisial "JM" (49) warga Bener Meriah yang diduga ada kaitannya dengan kematian korban dan Polres Bener Meriah sudah membentuk tim untuk  melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, tutup Iptu Jufrizal
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini