• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satgas TMMD-110 Jantho Gelar Sosialisasi posyandu dan stunting Gizi

    Mar 9, 2021, 5:17 PM WIB Last Updated 2021-03-09T10:17:26Z
    Wartanad.id - aceh besar,Bertempat di sekolah dasar (SD) N 4 Jantho, Satgas TMMD–110 Kodim 0101/BS menggelar kegiatan sosialisasi tentang posyandu dan stunting Gizi di kalangan ibu-ibu yang memiliki anak- anak dan balita di tiga desa yang di jadikan lokasi  TMMD-110 kecamatan Jantho, Aceh Besar, selasa ( 9/3/2021)

    Pada pelaksanaan dari rangkaian TMMD-110 Kodim 0101/BS tersebut, Satgas TMMD sendiri telah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait yaitu dinas kesehatan melalui puskesmas jantho. untuk menggelar kegiatan Sosialisasi kesehatan.

    Para ibu-ibu yang memiliki anak dan balita sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut, guna untuk memahami pencegahan penyakit campak dan Gizi buruk terhadap anak-anak dan balitanya

    Dandim 0101/BS, melalui Komandan Koramil 07/ Baitussalam selaku koordinator kegiatan non fisik di TMMD-110, Kapten Arh T.Ridwan menjelaskan bahwa, pada pelaksanaan kegiatan sosialisi tersebut, merupakan wujud kepedulian TNI khususnya terhadap balita dan anak- anak dilingkungan masyarakat.

    “Sosialisasi posyandu dan stunting Gizi ini perlu dilaksanakan karena untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya kegiatan posyandu, agar dapat memantau perkembangan balita secara baik, kegiatan adalah sebuah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat” Jelas kapten Ridwan.

    Selanjutnya pada kesempatan ini, kordinator  TMMD Ke-110 juga menambahkan kegiatan Sosialisasi ini merupakan salah satu kegiatan sasaran non fisik Dalam program TMMD-110 ini berlangsung.

    ”Pelayanan sosialisasi kesehatan seperti ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan non fisik yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD-110 Kodim 0101/BS selama membangun dibeberapa desa kecamatan jantho”.tambahnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini