• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Mantan Kabid UKM Aceh Mengunjungi Pengrajin Roasting Kopi Milik Ampon Hananan Lampoh Saka

    Fauzal
    Apr 3, 2021, 5:15 PM WIB Last Updated 2021-04-04T09:27:50Z

     


    Pidie - Pengusaha Roasting kopi Ampon Hananan kedatangan tamu yang juga mantan kepala bidang pelaku Usaha Kecil Menengah Provinsi Aceh Munawar yang kini Kabid kesbang pol Aceh,Sabtu 3 April 2021.


    Kepala Bidang pada diri dinas Kesbangpol Aceh, Munawar Mengunjungi pengrajin Roasting dibawah binaan dinas perdagangan Aceh yang mana Munawar melihat perkembangan para pengusaha yang pernah di bina pada saat Munawar menjabat sebagai kepala bidang industri di dinas perdagangan dan industri Aceh.


    Hal ini juga sangat diapresiasi kan oleh Muzakir.SH Mengenai kunjungan Munawar,kepala bidang urusan lembaga di Kesbangpol Aceh yang masih turut memperhatikan para pengusaha kopi yang kini belajar bertahan dalam kondisi seperti ini,besar harapan melalui pemerintah dan penikmat kopi lah maka pengrajin Roasting kopi berharap bisa bertahan untuk memajukan cita rasa kopi Aceh.

    Muzakir.SH, Berdiskusi Dengan Mantan Pembina UKM Aceh,Tentang Tolak Ukur Penggiat Roasting Kopi Di Pidie 


    Ampon selaku pengrajin Roasting kopi (UKM)sangat berterima kasih atas kunjungan mantan pembina UKM didinas perdagangan dan industri Aceh yang menyempatkan diri menikmati cita rasa kopi Aceh di tempat usaha nya di jalan Medan - Banda Aceh lampoh saka Pidie 

    Ianya Ampon juga didampingi Muzakir.SH Sangat berharap kedepan nya agar usaha bisnis Roasting kopi nya bisa hidup kembali seperti biasa, seperti pengiriman kopi dari Aceh ke luar daerah tidak ada kendala lagi.

    Karena dalam kondisi daerah kita di Indonesia saat ini sudah satu tahun lebih bencana wabah covid-19 belum juga ada kejelasan kapan hilang wabah tersebut,semoga Secara perlahan wabah covid-19 segera hilang dimuka bumi ini,karena sangat berpengaruh kepada masyarakat banyak . laporan (red)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini