-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Personel Subdenpom IM/1-3 Sigli Melakukan Kegiatan Pembagian Takjil

    Fauzal
    Apr 27, 2021, 4:41 AM WIB Last Updated 2021-04-27T08:32:02Z

    Personel subdenpom IM /1-3 Sigli bersama Ibu Persit Melaksanakan pembagian Takjil yang dibagikan ke masyarakat 


    Pidie - Personel subdenpom IM /1-3 Sigli bersama Ibu Persit Melaksanakan Kegiatan Pembagian Takjil yang dipimpin oleh Dansubdenpom IM/1-3 Sigli Lettu Cpm Purwoadi S.H  di Jln. Prof.AMajid Ibrahim  Kota Sigli Pada hari senin 27 April 2021.


    Dilanjutkan dengan Buka Puasa di Masubdenpom IM/1-3 Sigli,Tujuan Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan untuk berbagi yang ditandai dengan kewajiban  berpuasa bagi umat islam tentunya banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan dibulan-bulan lainnya Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal. 


    Akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan.

    Ibadah sosial tutur Dansubdenpom IM Lettu Cpm Purwoadi S.H  adalah ibadah yang tidak hanya menggambarkan hubungan murni antara Hamba dengan Tuhannya. Akan tetapi, disamping itu juga terjaling hubungan antara hamba dengan hamba. Selanjutnya, dari sekian banyak ibadah sosial yang perlu menjadi perhatian kita adalah menyediakan takjil serta makanan untuk buka puasa. Ibadah ini sangat penting dan dianjurkan dalam banyak literatur keagamaan.

    Laporan (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini