• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Anak Yatim Baitussalam Terima Bantuan

    May 3, 2021, 12:07 PM WIB Last Updated 2021-05-03T05:07:12Z
    Wartanad.id - Aceh besar - Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, bersama Kepala PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Andri Wardhani, secara simbolis menyerahkan santunan anak yatim ke Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim (Kapay) di Masjid Al-Maghfirah Habib Chiek Kajhu, Minggu 02 Mei 2021.

    Ketua Yayasan Kapay Salman Farisyi menjelaskan, yayasan itu berdiri pada 18 Februari 2018 lalu. Berbagai kegiatan telah dilakukan untuk pembinaan anak yatim, seperti pendirian Taman Pendidikan Alquran, Program saweu yatim, bantuan meugang, baju sekolah, dan sejumlah program bermanfaat lainnya.

    Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Andri Wardhani menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program Bank Aceh Peduli yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim di kawasan yang dahsyat diterjang musibah tsunami 26 Desember 2004 lalu itu. “Bantuan yang kita serahkan Rp 163.200.000 . 

    Semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin,” kata Andri. Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengemukakan, program ini sangat mulia dan anak yatim merupakan tanggung jawab kita jadi bersedekahlah dimana saja untuk anak yatim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini