• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Koramil 24/Mutiara Timur Bersama Muspika Bersihkan Lingkungan Desa Tiba Mesjid

    Fauzal
    Jul 28, 2021, 9:00 AM WIB Last Updated 2021-07-28T04:19:07Z

      

    Anggota Koramil 24/Mutiara Timur Dan bhabinkamtibmas beserta Warga Sedang Melakukan Pembersihan

    Pidie (wartanad.id)-Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur bersama warga Tiba Mesjid melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit serta membersihkan halaman rumah di lingkungan perdesaan dalam wilayah kecamatan Mutiara Timur , Kabupaten Pidie,Rabu (28/7/2021).


    Danramil Mutiara Timur diwakili, Bati Bakti TNI Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Serma Ferry Syahputra mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Tiba Mesjid.


    “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.


    Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.


    Sementara itu, Kepala Desa (Keuchik ) Tiba Mesjid menyampaikan Terimakasih kepada Muspika kecamatan Mutiara Timur karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan pihak dari unsur Muspika kecamatan Mutiara Timur hadir sebagai berikut : 

    1. Camat Mutiara Timur Ahmad Maulana.S.STP.MSI

    2. Danramil Mutiara Timur diwakili, Bati Bakti TNI Serma Ferry Syahputra.

    3. Kapolsek Mutiara Timur Iptu Maksum

    4. Anggota Koramil Mutiara Timur.

    5. Anggota Polsek Mutiara Timur

    6. Kechik Desa Tiba Mesjid

    7. Seluruh masyarakat Desa Tiba Mesjid


    Pelaksanaan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan,” ungkapnya ucap Keuchik Tiba Mesjid.

    Laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini