• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Perti,Huda & Muhammadiyah Abdya terima CSR Bank Aceh Syariah

    Jul 3, 2021, 8:43 PM WIB Last Updated 2021-07-03T13:43:49Z
    PT Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) kepada sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam di Kabupaten Aceh Barat Daya. Penyerahan CSR tersebut berlangsung di komplek Pendopo Bupati Aceh Barat Daya, Sabtu (3/7/2021).

    Penyerahan CSR tersebut secara simbolis dilakukan langsung oleh Bupati Aceh Barat Daya didampingi Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie dengan disaksikan sejumlah unsur lainnya dan diterima oleh masing-masing pimpinan ormas Islam.

    Ormas Islam yang mendapat bantuan kali ini adalah ormas Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah-Perti), Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda) dan Muhammadiyah, dengan jumlah bantuan masing-masing sebesar Rp 50 juta. 

    Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim SH menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT Bank Aceh Syariah yang telah menyalurkan dana CSR yang kali ini penerima manfaatnya adalah beberapa ormas Islam di Aceh Barat Daya.

    Ia berharap infak atau suntikan dana yang bersumber dari anggaran CSR Bank Aceh ini dapat memberikan manfaat dan maslahat kepada ummat sekaligus mendorong ormas Islam untuk terus mendukung pengimplementasian nilai-nilai keislaman dalam tatanan kehidupan masyarakat serta mewujudkan pelaksanaan syariat islam sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Aceh Barat Daya.

    Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie, Samsul Bahri menjelaskan bahwa pemberian CSR Bank Aceh ini merupakan perwujudan tanggung jawab sosial Bank Aceh. Ia menekankan bahwa Bank Aceh akan terus bermitra dan mendukung program kegiatan ormas-ormas Islam untuk lebih berkembang dan berdampak pada penguatan ekonomi Islam, syiar Islam dan penegakan syariat Islam.

    Ketua Pimpinan Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah Aceh Barat Daya, Abu Muda Tgk H Muhammad Qudusi Syam Marfaly kepada redaksi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati dan Bank Aceh atas dukungan dan bantuan CSR yang diberikan untuk melaksanakan dan mengembangkan kegiatan keagamaan di Aceh Barat Daya.

    "Pemberian CSR ini merupakan amanah dan pemantik semangat perjuangan Tarbiyah-Perti di Aceh Barat Daya dan ormas Islam lainnya untuk terus berkontribusi menjalankan syiar Islam", tandasnya. (RNa)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini