• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Koramil 16/Tangse Dampingi Penyemprotan Disinfektan,Cegah Covid-19

    Fauzal
    Aug 21, 2021, 9:40 AM WIB Last Updated 2021-08-23T03:49:44Z

     

    Warga desa peunalom II Dan Babinsa Koramil 16/Tangse Sedang Membantu warga menakar campuran bahan Desinfektan Untuk Dilakukan Penyemprotan



    Pidie (wartanad.id)-Babinsa Koramil 16/Tangse melaksanakan pendampingan penyemprotan desinfektan dirumah rumah warga desa Peunalom II, kecamatan Tangse , kabupaten Pidie Sabtu (21/08/21).


    Babinsa Koramil 16/Tangse Serka Purnama  mengatakan mengenai Penyemprotan desinfektan ini kami lakukan bersama perangkat desa rutin di lakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah Desa Binaan masing -masing salah satu nya kami lakukan penyemprotan disinfektan ini di desa Tempat sering terjadi nya keramaian, Musholla,Ucapnya.


    ” Dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan saat ini tetap menggunakan tengki gendong yang dilakukan secara serentak di lokasi yang telah ditentukan oleh tim,” Tuturnya.


    Terpisah Keuchik desa Gampong peunalom II Khamarullah saat dikonfirmasi media ini mengatakan kegiatan ini adalah upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sudah merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini,” tegasnya.

    Laporan (Fauzal).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini