• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Lebih Ribuan Masyarakat Divaksin Di Aceh Timur, Kapolda Aceh : Ini Pertanda Masyarakat Semakin Antusias

    Aug 30, 2021, 7:54 PM WIB Last Updated 2021-08-30T12:54:17Z
    Wartanad.id - banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid  Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, menjelaskan masyarakat yang menjadi penerima vaksi hari ini Senin (30/8/21) di wilayah hukum Polres Aceh Timur mencapai ribuan lebih. 

    " Ini adalah suatu pertanda masyarakat semakin antusias untuk divaksin sebagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi Covid-19 di daerah kita, " urai Kabid Humas. 

    Di wilayah hukum Polres Aceh Timur hari ini telah digelar vaksinasi massal di 25 lokasi masing-masing di Lapangan Pemkab Aceh Timur dan seluruh Puskesmas di daerah itu, ujar Kabid Humas. 

    Kegiatan yang digelar sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 wib itu melibarkan puluhan vaksinator baik dari Polres Aceh Timur dan tenaga kesehatan setempat, kata Kabid Humas. 

    " Jumlah pendaftar dalam vaksinasi massal itu adalah 1204 orang dan s yang bisa divaksin hanya 1178 orang, sedangkan yang tidak bisa divaksin berjumlah 26 orang karena tidak lulus screening test," jelas Kabid Humas. 

    Dalam momen vaksinasi massal itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Wadiantoro, S. I. K., M. H, bersama sejumlah pejabat Forkopimda setempat turut membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang ikut vaksinasi, tutup Kabid Humas mengakhiri ketetangannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini