• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ditlantas Polda Aceh Beri Sim Gratis Untuk Babinsa Kodim 0101/Aceh Besar

    Oct 4, 2021, 6:46 PM WIB Last Updated 2021-10-04T11:46:30Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 Tahun 2021, Dirlantas Polda Aceh memberikan SIM gratis kepada 40 orang Babinsa Kodim 0101/Aceh Besar, Senin (4/10/2021).

    Dalam kegiatan yang digelar di halaman Makodim 0101/Aceh Besar Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh itu turut disaksikan langsung oleh Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si.
     
    Dandim mengatakan, bahwa pemberian SIM gratis kepada para Babinsa ini merupakan wujud penghargaan dari Dirlantas Polda Aceh atas kerja keras Babinsa dalam menanggulangi Covid 19 di wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.   

    “Dirlantas Polda Aceh juga mengajak para Babinsa menjadi duta-duta Tertib Lalu Lintas di Aceh, sehingga pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas semakin berkurang di Aceh,” tutur Dandim. 

    Sejak dipasang ETLE di setiap persimpangan di wilayah Kota Banda mulai Tanggal 1 September sampai Tanggal 30 September 2021 lalu, sudah terekam sebanyak 21.759 pelanggaran. 

    “Menerobos lampu merah, tidak pakai helm dan tidak menggunakan Seatbelt merupakan Pelanggaran yang sering terjadi di masyarakat,” jelas Dandim. 

    Diharapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan Lalu-lintas dalam kegiatan sehari hari di jalan. 

    Pada kesempatan itu, Dirlantas Polda Aceh mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76, semoga TNI Polri selalu bersinergi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini