-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pembangunan tugu prasasti di Desa Cot Trieng jadi sejarah program TMMD-112 Kodim 0103 Aceh Utara.

    Oct 2, 2021, 8:53 PM WIB Last Updated 2021-10-02T13:53:33Z
    wartanad.id - Lhokseumawe - Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim 0103/Aceh Utara di titik nol Pembangunan Jalan di Desa Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu,(02-10-2021) sudah memasuki tahap finishing.

    Pembangunan tugu sebagai saksi sejarah TNI Kodim 0103/Aceh Utara telah berkarya dalam membangun Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh itu optimis akan selesai, sebelum upacara penutupan TMMD yang dua minggu lagi.
     
    ”Prasasti TMMD Reguler ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Desa Cot Trieng dalam membangun desanya,” ungkap Kapten Inf Nasrudin selaku Koordinator Lapangan.

    di tempat Terpisah Kopda Nazarudin yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengemukakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat setempat. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler 112 Kodim Aceh Utara sudah memilih dan menyentuh Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh sebagai obyek pembangunan.

    ”Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga, serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun desa,’ pungkas Kopda Nazaudin.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini