• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    SKK migas sumbagut mensosialisasikan kegiatan hulu migas kepada wartawan/media di wilayah aceh

    Oct 18, 2021, 10:00 AM WIB Last Updated 2021-10-18T03:00:10Z
    Wartanad.id - banda Aceh,Pembukaan sosialisasi kegiatan hulu migas kepada media/wartawan wilayah aceh dan lomba kakarya tulis jurnalistik 2021 di buka oleh Tarmilin usman ketua PWI Aceh. Hermes palace 17/10/2021

    Dalam sambutan nya Tarmilin Usman sangat berterima kasih telah mengadakan acara ini, dengan sosialisasi para media/wartawan seluruh Aceh berkesempatan untuk berlomba melalui karya tulis nya. 

    Media/wartawan yang ada di 23 kabupaten/kota provinsi Aceh harus bisa membuktikan karya tulis nya bukan hanya saja di wilayah tempat nya berdomisili namun harus bisa sampai buktikan karya tulis di kenal tingkat nasional dan bahkan harus bisa menjuarai karya tulis nya ditingkat nasional, ujar Ketua PWI Aceh. 

    Di Tempat yang sama Teuku Faisal Kepala BPMA mengatakan, kegiatan Skk migas sudah masuk masa 1 tahun di wilayah aceh ,dan juga sekarang skk migas sudah memasuki beberapa dekade. 

    Insan pers telah memberikan peran yang sangat penting dalam memajukan skk migas di Aceh dengan karya tulis nya yang bermartabat dan dapat dipertanggung jawabkan,.tutur T Faisal. 

    Teuku faisal menambahkan,saya berHarap acara ini dapat mendukung semua kegiatan skk migas untuk mempercepat sumber daya manusia dan mengurangi angka kemiskinan

    T.Faisal merencanakan kedepan lebih mendukung untuk tingkatkan kerjasama dengan PWI Aceh, supaya kualitas media/wartawan dalam menjalan profesinya dengan menggali dan mencari informasi yang benar juga mengandung makna. 

    Kepala perwakilan Skk migas sumatera bagian utara ( sumbagut ), Rikky Rahmat Firdaus mengatakan. 

    Untuk memfasilitasi lima provinsi di Indonesia, khusus nya Aceh Skk Migas membentuk suatu  badan migas untuk di lapangan seperti, daratan yang longsor dan laut lepas. 

    Rikky Rahmat Firdaus merencanakan kedepan agar skk migas dapat menciptakan sumur bor ekspalarasi dikedalaman laut. 

    Hal ini diperlukan tegnologi yang canggih dan juga diperlukan mental kuat agar tercapai seperti yang diinginkan, diperlukan sinergi dari pemerintah maupun dari negara negara luar eropa. 

    Terkahir Rikky Rahmat Firdaus katakan, sinergritas acara ini disambut positif, karena dengan ada nya acara ini dapat membuat kolaborasi antara Media/wartawan dan Skk Migas. 

    Harapan Rikky Rahmat Firdaus, lomba tulis Jurnalistik Tahun 2021 Media/wartawan provinsi Aceh jangan sampai kalah dengan provinsi lain Indonesia dalam mempublikasikan karya tulis nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini