-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bank Aceh Terima Kunjungan Komisaris Bank Syariah Indonesia

    Dec 29, 2021, 10:15 AM WIB Last Updated 2021-12-29T03:15:42Z
    Wartanad.id - Banda Aceh- Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman didampingi Dewan Direksi beserta Ketua Dewan Pengawas Syariah, Prof Syahrizal Abbas, dan Komisaris Bank Aceh, Muslim A Djalil beserta Manajemen Bank Aceh menerima kunjungan Komisaris Bank Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kantor Pusat Bank Aceh, Banda Aceh, Selasa (28/12/2021).

    Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai Wakil Komisaris Utama dan merangkap Komisaris Independen Bank BSI mengapresiasi konversi yang dilakukan Bank Aceh. Ia mengajak Bank Aceh untuk bekerja sama dengan Bank BSI dalam rangka pemberdayaan ekonomi berbasis syariah.

    Sementara itu, Direktur Utama, Haizir Sulaiman menyambut baik kunjungan tersebut, menurutnya kunjungan ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mempertemukan dua Bank Syariah terbesar di Provinsi Aceh yakni Bank Aceh dengan Bank BSI untuk lebih bersinergi dalam penerapan ekonomi syariah di Aceh.

    Turut hadir dari Bank BSI Komisaris BSI Arief Rosyid, Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar, Syariah Compliance Department Head BSI Kantor Pusat Kumardani, dan HCBPTL BSI Aceh Nasruddin MZ. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Anggota DPD RI, Syekh Fadhil Rahmi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini