-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sambut HUT ke 65 Kodam IM, Jajaran Kodim 0101/Aceh Besar Pasang Spanduk Secara Serentak

    Dec 20, 2021, 5:04 PM WIB Last Updated 2021-12-20T10:04:35Z
    wartanad.id - Aceh Besar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM), Komando Rayon Militer (Koramil) jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Aceh Besar memasang spanduk secara serentak.

    Spanduk yang dipasang bertuliskan Dirgahayu Kodam Iskandar Muda 22 Desember 1956 – 22 Desember 2021 dengan tema yang diusung “TNI Bersama Rakyat Menuju Aceh Damai dan Sejahtera”.

    Seperti dilakukan oleh sejumlah anggota Koramil 12/Montasik terlihat sedang memasang spanduk Dirgahayu Kodam Iskandar Muda di depan Makoramil yang berlokasi di Desa Weu Bada, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Senin (20/12/2021).

    Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P.,M.Si menyampaikan, bahwa pemasangan spanduk ini merupakan tindak lanjut dari Komando Atas (Kotas) yang dilakukan mulai dari Koramil-Koramil hingga perkantoran yang ada di wilayahnya masing-masing.

    “Dalam pelaksanaannya, pemasangan dilakukan secara serentak di seluruh Makoramil wilayah Kodim 0101/Aceh Besar,” ujarnya

    Dikatakan, Spanduk ini dipasangkan di seluruh jajarannya baik di wilayah Kota Banda Aceh maupun yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Besar. Tujuannya sebagai informasi kepada masyarakat.

    “Tujuannya yaitu agar masyarakat tahu bahwa Kodam Iskandar Muda sudah berusia ke 65 tahun,” katanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini