• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Komandan Kodim 0102 / Pidie Safari Ramadhan Bersama Forkopimda Pidie Jaya

    Fauzal
    Apr 7, 2022, 12:22 PM WIB Last Updated 2022-04-08T01:46:40Z

     

    Letkol Inf Abd.Jamal Husin Dandim 0102/ Pidie didampingi asisten II pemerintah kabupaten Pidie jaya Bahrumsyah ST. Dan Sejumlah Pejabat pemkab Pijay.(Ilt).


    Wartanad.id - Pidie Jaya- Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin menghadiri safari ramadhan bersama Forkopimda kabupaten Pidie jaya bertempat di Mesjid besar Baitul Muttaqin desa Cubo Kayee Jatoe kecamatan Bandar Baru kabupaten Pidie Jaya rabu (06/04/2022).


    Safari ramadhan di pimpin langsung oleh Bupati Pidie Jaya di dampingi oleh unsur Forkompimda kabupaten Pidie jaya beserta unsur Muspika dan tokoh masyarakat kecamatan Bandar Baru kabupaten Pidie Jaya.


    Dalam acara safari ramdhan setelah buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di lanjut kan ceramah singkat (tausiah) yang di sampaikan oleh Abon Sanusi.


    Adapun dalam ceramahnya ada beberapa hal yang Abon sanusi sampikan diantaranya "bulan ramadhan adalah bulan yang agung serta suci, setiap orang yang beriman pasti akan merasa senang ketika dapat bertemu kembali dengan ramadhan.


    Banyak orang di dunia ini yang berpuasa tapi sama seperti tidak puasa,yang ada hanya lapar dan dahaga.


    Abon menambahkan maka,biar kita masuk kedalam orang puasa dan mendapat fahala serta ridha Allah SWT, laksanakan puasa seperti perintah agama bukan seperti perintah nafsu,Jaga rukun dan sunat puasa serta hindari dari segala yang membatalkan fahala puasa".tutupnya.


    diakhir acara tim safari Ramdhan,Forkopimda Pidie Jaya memberikan santunan/sedekah berupa uang tunai sebesar Rp.10.000.000

    (sepuluh juta rupiah) kepada panitia Mesjid Baitul Muttakin untuk perawatan mesjid.


    Turut hadir di acara tersebut yaitu

    Asisten II Sekda Kab.Pidie Jaya Bahrumsyah ST. 

    Pabung Pidie Jaya Mayor Kav Ridwan Sulaiman. 

    Sekretaris MPU Kab. Pidie Jaya, Tgk Zikri S. Sos. 

    Danramil 11/Bandar Baru Kapten Inf Bustami. 

    Para unsur SKPK Kabupaten Pidie Jaya dan

    Para tamu undangan, Toda, Toga dan Tomas.

    Laporan (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini