• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Bireuen Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masyarakat

    Azhar
    Apr 21, 2022, 3:47 PM WIB Last Updated 2022-04-21T08:47:21Z

    Wartanad.id|Bireuen - Menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bireuen menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Bireuen, Kamis (21/4).


    Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Lapas (Kalapas) Bireuen, Ramli, beserta seluruh jajaran pejabat struktural tampak hadir pada acara tersebut.


    Dalam sambutannya, Plt. Kalapas mengatakan kegiatan bakti sosial rutin dilaksanakan setiap tahun pada momen ulang tahun Pemasyarakatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, terutama anak-anak panti dan masyarakat kurang mampu disekitar Lapas Bireuen.


    “Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan sedikit beban adik-adik kita di panti asuhan dan masyarakat sekitar,” ujar Ramli.


    Adapun bantuan sembako yang diserahkan pada kegiatan bakti sosial kali ini di antaranya yaitu beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, dan sirup.


    Pengurus Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah, Suyuti, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Bireuen atas diberikannya bantuan sembako dan silaturahmi yang terus terjalin sejak lama dengan pihak Lapas Bireuen.


    “Kami doakan agar kebaikan Bapak dan Ibu semua dibalas oleh Allah SWT dan saya berharap silaturahmi ini agar selalu terjaga,” ujarnya.


    Selain memberikan bantuan kepada Panti Asuhan, pihak Lapas Bireuen juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar Lapas Bireuen.(Har)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini