• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sekda Sulaimi Serahkan Penghargaan Untuk Kejari Aceh Besar

    Azhar
    Apr 21, 2022, 8:00 AM WIB Last Updated 2022-04-24T06:23:36Z


    Wartanad.id|Aceh Besar - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kajari Aceh Besar yang telah bekerjasama menyelamatkan keuangan negara. 


    Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di aula Kejari di Kota Jantho, 20 April 2022. Dalam sambutannya Sekda Sulaimi mengaku Kejaksaan Negeri telah banyak memberikan saran dan pendapat kepada aparatur pemerintahan dalam menjalankan tugas. 


    "Arahan dan saran yang diberikan agar pelaksanaan roda pemerintahan yang bersih, serta usaha menyelamatkan keuangan negara," katanya. 


    Ia mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas bantuan Kejaksaan selama ini dan diharapkan juga terus bersinergi dalam penegakan hukum. Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar Basril G, SH MH berharap kerjasama dengan pemerintah Daerah bisa terus bisa tingkatkan. 


    "Pemerintah dan Kejaksaan bagai dua sisi mata uang dalam membangun daerah, sehingga sinergitas bisa terus meningkat dan tetap bersinergi dalam pengawasan pembangunan daerah," ujar Basril. 


    Selain dari Sekda, Kejari Aceh Besar juga menerima penghargaan dari Kepala Badan Keuangan Daerah, PDAM, PT PLN Wilayah Sumbagut, Dinas Perhubungan, dan Rumah Sakit Umum Aceh Besar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini