• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    AKP Rina Bintar Handayani: Berikan Pertolongan Kepada Pemudik Arus Balik Yang Pingsan

    Azhar
    May 9, 2022, 8:10 PM WIB Last Updated 2022-05-10T00:18:18Z

    Gambar: Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Rina Bintar Handayani, sedang membantu pemudik yang pingsan karena lelah dalam perjalanan. Minggu sore 8/5/2022.



    Wartanad.id|Aceh Besar - Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022 Sat Lantas Polresta Aceh Besar menyiagakan personel di beberapa titik, yang bertujuan untuk memberikan pengamanan dan pengaturan serta kelancaran berlalu lintas bagi arus balik pemudik. Senin (9/5/2022).


    Baik yang akan kembali ke kampung halaman Masing-masing, maupun yang kembali beraktifitas, setelah libur mudik Hari Raya Aidul Fitri.


    Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Rina Bintar Handayani, S.I.K, M.M, beserta jajaran memberikan pertolongan kepada pemudik yang pingsan yang diduga terlalu lelah diperjalanan, Minggu sore 8/5/2022.


    "Dalam pengamanan arus balik jalan lintas Banda Aceh kita memantau di sepanjang Jalan Lintas Banda Aceh dalam wilkum Polresta Aceh Besar, serta melaksanakan pengaturan lalu lintas ditempat keramaian masyarakat, supaya aman dan lancar", kata Rina Bintar Handayani.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini