• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    AKP Riski Adrian Jabat Kasat Reskrim yang Baru, Berikut Daftar Mutasi Perwira di Polres Aceh Barat

    Azhar
    May 14, 2022, 7:19 PM WIB Last Updated 2022-05-14T12:19:24Z

    Wsrtanad.id|Aceh Barat - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Pandji Santoso, melantik sejumlah pejabat baru, di halaman upacara Mapolres setempat, Sabtu (14/5). 

    Pejabat yang dilantik tersebut mulai dari Kepala Satuan (Kasat) hingga enam Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). 

    Adapun pejabat yang diganti yakni meliputi Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Parmohonan Harahap yang kini diangkat menjadi Paur 3 Bagjarlat SPN Polda Aceh, digantikan AKP Riski Adrian, yang sebelumnya mejabat sebagai Kasat Reskrim Simeulue.

    Kemudian, Kapolsek Bubon yang sebelumnya dijabat Iptu Karianta kini diangkat menjadi Kasubbagkerma Bagops Polres, digantikan Ipda Evi Ariadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Woyla.
    Kapolsek Sungai Mas, AKP Supianto diangkat menjadi Kapolsek Woyla digantikan Ipda T Miyudi yang sebelumnya menjadi Kanit 2 Satreskrim. 

    Ipda Muhammad Thahar yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Woyla Timur kini diangkat dalam jabata baru sebagai, Kasikum Polres Aceh Barat, digantikan Iptu Fachmi Suciandy yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Tadu Raya.

    Ipda Suriyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kaway XVI kini diangkat menjadi Kapolsek Tadu Raya, digantikan Bendi Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitbinkamsa Satbinmas Polres Aceh Barat. 

    "Kami tegaskan kepada seluruh personel dan untuk pejabat baru, jangan pernah minta apapun dari anggota, hanya tanggung jawab mereka yang perlu diminta. jika ada yang salah, maka nanti pimpinan yang bersalah, bukan anggota,” tegas AKBP Pandji saat memberi arahan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini