-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Arus Mudik Lancar, Kapolda Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Aceh

    Azhar
    May 10, 2022, 2:54 PM WIB Last Updated 2022-05-11T08:01:13Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan, selama Operasi Ketupat Seulawah 2022 diberlakukan, tidak ada kendala atau peristiwa besar yang dapat mengganggu keamananan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Idulfitri 1443 Hijriah. Begitu juga dengan arus mudik dan balik.

    Mantan Kapuslabfor itu mengungkapkan, kelancaran arus mudik dan balik lebaran tidak terlepas dari kerja keras personel di lapangan dan partisipasi masyarakat Aceh yang sangat patuh pada peraturan lalu lintas.

    Selaku pimpinan tertinggi di Polda Aceh, Ahmad Haydar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama para pengguna jalan yang sudah mematuhi aturan lalu lintas saat mudik Lebaran.

    "Terimakasih masyarakat Aceh, terutama para pengguna jalan yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan disiplin prokes, sehingga arus mudik Lebaran tahun 2022 berjalan lancar. Mohon maaf juga bila ada kekurangan dalam pengamanan dan pelayanan kami," kata Ahmad Haydar, Selasa, 10 Mei 2022.

    Di sisi lain, Ia menambahkan, cuti panjang hari raya Idulfitri 1443 Hijriah telah berakhir. Walaupun, aparatur sipil negara (ASN) dan pekerja pada perusahaan swasta masih diberi kelonggaran untuk tidak aktif secara full dalam bekerja hingga pekan depan.

    Kelonggaran dalam bentuk work from home (WFH) tersebut diberikan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid-19 pasca libur Lebaran.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini