• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dinas Syariat Islam Menggelar Acara Silaturahmi Pasca Lebaran

    Azhar
    May 11, 2022, 1:13 PM WIB Last Updated 2022-05-11T06:16:52Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Dinas Syariat Islam Aceh menggelar acara silaturahmi pasca lebaran di kantor kesempatan itu, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Dr EMK Alidar, S, Ag M Hum mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan kinerja, Selasa (10/5/2022).

    Dalam sambutannya, Alidar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh karyawan dan karyawati dilingkungan Dinas Syariat Islam Aceh.

    “Saya sendiri atas nama Kepala Dinas Syariat Islam Aceh mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan-kesalahan, kekhilafan yang selama ini tidak berkenan baik itu sengaja maupun tidak, saya mohon maaf setulus-tulusnya,” ucap Alidar

    Lebih lanjut, ia mengatakan usai libur Lebaran, para ASN akan kembali bekerja melayani kepentingan masyarakat. Terhitung mulai hari Senin kemarin, ungkap Alidar, pelaksanaan tugas pokok kedinasan sudah mulai berjalan normal seperti biasanya.

    “untuk itu, para pimpinan karyawan dan karyawati sudah mulai bekerja seperti biasanya dalam melayani masyarakat. Selamat bekerja, saya berharap, kita semua tetap mempertahankan kinerja dalam bekerja. karena untuk mencapai tujuan yang lebih baik, tentu saja kita harus meningkatkan totatilas, kinerja serta kerjasama yang bagus baik itu dengan pimpinan maupun dengan rekan kerja dilingkungan dinas tempat kita bekerja” lanjutnya.

    Ia juga mengharapkan kepada seluruh karyawan dan karyawati Dinas Syariat Islam Aceh, agar selalu menjaga kekompakan serta kedisiplinannya dalam melakukan pekerjaan.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini