-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kadin Aceh Dibuka Hingga 24 Mei, Calon Wajib Beri Kontribusi Sebesar Rp500 Juta

    Azhar
    May 8, 2022, 11:37 AM WIB Last Updated 2022-05-09T04:38:24Z


    Wartanad.id|Banda Aceh - Pendaftaran calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh sudah dibuka sejak 24 April hingga 24 Mei 2022.


    Pendaftaran dapat dilakukan langsung di Kantor Kadin Aceh yang beralamat di Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 1, Ateuk Bale Saudagar Aceh, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Banda Aceh.


    "Bagi siapa saja dipersilakan untuk mendaftar langsung ke Kantor Kadin Aceh dengan menunjukkan Kartu Anggota Kadin. Sementara yang lainnya diproses saat pengembalian formulir," kata Ketua Pelaksana Musprov Ke-7 Kadin Aceh, Muhammad Mada, Minggu (8/5/2022).
    Sementara terkait uang kontribusi bagi calon ketua, kata Cek Mada, sudah ditetapkan sebesar Rp 500 juta.


    Dalam hal ini Kadin tidak mempunyai dana untuk melaksanakan Musprov tersebut, karena untuk pelaksanaannya memerlukan dana besar.


    "Jadi para kandidat yang lolos sebagai calon ketua yang ikut mendaftar sebagai calon wajib memberi kontribusi yang sifatnya hangus," sebutnya 


    Ia berharap siapapun yang menjadi ketua nanti dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat berperan untuk menumbuhkan perekonomian yang lebih bagus di Aceh.


    *Sumber: Serambinews.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini