• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua Forum Keuchik Di Geumpang Orasi (Pemblokiran Jalan) Meminta Kepastian Hukum Terkait APH Tangkap Alat Berat Dipertambangan Emas

    Fauzal
    Jun 28, 2022, 6:46 PM WIB Last Updated 2022-06-28T11:46:20Z

    Ketua Forum Keuchik M.Isa Di Geumpang Lakukan Orasi (Pemblokiran Jalan) Pada Selasa Pagi Meminta Kepastian Hukum Terkait APH Tangkap Alat Berat Dipertambangan Emas. (Ilt).


    Pidie - Ketua Forum Keuchik Dikecamatan Geumpang M.Isa Keuchik Leupu lakukan orasi (Pemblokiran Jalan) Lintas Geumpang -Meulaboh pada Selasa Pagi (28-06-2022). Terkait penangkapan satu unit alat berat jenis Komatsu Diaman kan Polda Aceh Dan gabungan polres Pidie satuan Krimsus pada Senin 27 Juni 2022 malam hari tepatnya dilakukan penangkapan di lokasi Aluerek kilo 23 Hutan Geumpang.


    Dikonfirmasi Masyarakat geumpang yang tidak ingin disebutkan namanya membenarkan kalau M.Isa selaku Keuchik desa Leupu melakukan orasi (Pemblokiran Jalan) Geumpang - Meulaboh yang mana dalam orasinya meminta pertolongan kepada dinas terkait dan Insan pers untuk melihat secara nyata di geumpang tentang aktivitas pekerjaan yang dilakukan masyarakat geumpang.


    M.isa dalam Vidio viral nya terpaksa melakukan orasi ini dikarenakan kalau pekerjaan yang dilakukan masyarakat adalah tidak melanggar aturan, Kalau pun pekerjaan masyarakat menggunakan alat berat itu salah, Kenapa tidak ditangkap semua kami disini.



    M.Isa dalam orasi nya juga sangat menyayangkan kinerja aparat penegak hukum Jangan karena kami tidak melaporkan kegiatan di gunung maka kegiatan kami dijadikan target untuk ditangkap, Kalau pun itu dipermasalahkan digeumpang masih banyak alat berat yang melakukan aktivitas pengambilan batu emas.

    Laporan (Red/FH01).




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini