• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muspika Padang Tiji Dan Masyarakat Gelar Bakti Sosial Di Mesjid Raudaturrahman

    Fauzal
    Jun 20, 2022, 11:17 AM WIB Last Updated 2022-06-20T04:17:15Z

     

    Muspika PadangTiji Dan Masyarakat Gelar Bakti Sosial Di Mesjid Raudaturrahman Didesa Pasar Paloh.(Ilt).


    Pidie - Muspika dan masyarakat di kecamatan Padang Tiji kembali mengadakan Bhakti Sosial di Mesjid Raudaturrahman yang berada di dalam Kecamatan Padang Tiji Senin, 20/06/2022.


    Adapun yang menjadi target bhakti kali ini ialah Masjid Raudaturrahman Gampong Desa Pasar Paloh Kecamatan Padang Tiji kabupaten Pidie,

    Dalam Kegiatan bhakti sosial/gotong – royong bersama ini juga di ikut masyarakat Gampong Dan Warga Masyarakat Gampong pasar Paloh



    Asriadi.Sos, Camat Padang Tiji kepada media ini dalam rilis nya mengatakan Masyarakat Lestarikan Budaya Bersih Dengan Giat Gotong Royong,Agar terjauh dari hama penyakit dan bersih itu indah. Dan mengajak semua masyarakat untuk saling peduli tentang kebersihan sarana umum tempat ibadah dan lain sebagainya melalui bergotong royong .


    Danramil 02 / Padang Tiji, Kapten Inf Roni Saputra, Dalam sela kegiatan juga menyampaikan kepada awak media “Semoga hasil kegiatan yang dicapai hari ini bisa membuat kita Semakin bertambah semangat bekerja bagi Publik Masyarakat terhadap TNI dan Polri, Terpeliharanya Kenyamanan dan ketertiban Masyarakat, Terciptanya kebersihan di Masjid Raudaturrahman.

    Lanjut nya  kebersihan Halamannya dan kerapian dalam dan luar mesjid agar menambah Kenyamanan bagi Para Jama’ah serta diharapkan”. dengan adanya kegiatan Baksos dalam bentuk Gotong Royong bersama ini akan lebih memupuk nilai Persatuan dan Kepedulian Warga Masyarakat terhadap Nilai-nilai Luhur Budaya Bangsa yg Saat ini mulai memudar” Dan kegiatan baksos ini bisa memperkuat sinergitas dan Rasa solidaritas baik antar Instansi terkait maupun dengan warga masyarakat dalam kecamatan ini.

    Laporan (FH01).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini