• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    6 Jabatan Dibuka, Sebanyak 35 orang ikut Lelang Jabatan Kadis Pemkab Nagan Raya

    Azhar
    Jul 23, 2022, 9:13 PM WIB Last Updated 2022-07-23T14:32:06Z
    Wartanad|Suka Makmue - Pemkab Nagan Raya mengumumkan hasil seleksi administrasi pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT)  Pratama. 


    Sebanyak 35 orang ikut Lelang Jabatan tersebut guna mengisi 6 posisi kadis yang dibuka.


    Pengumuman tersebut diteken Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ir H Ardimartha yang juga Sekda tertanggal 23 Juli 2022.


    "Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi merupakan hasil verifikasi terhadap berkas lamaran yang diterima oleh panitia. Setelah dilakukan verifikasi, ada 35 orang pelamar lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi," kata Sekda Ardimartha kepada awak media Sabtu (23/7/2022).


    Menurut jadwal, seleksi kompetensi akan dilaksanakan pada hari Senin-Selasa (25-26/7/2022)  di Aula Setdakab Nagan Raya mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai. 


    "Kepada pelamar, diminta datang tepat waktu dan memperhatikan ketentuan pakaian dalam mengikuti seleksi kompetensi," katanya.


    Bagi pria, mengenakan baju putih lengan panjang, celana hitam, dasi dan peci, sedangkan bagi wanita mengenakan pakaian muslimah. 


    Pengumuman selengkapnya dapat dilihat di web Pemkab Nagan Raya.


    Sebelumnya Pemkab Nagan Raya membuka seleksi  terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada 6 organisasi perangkat daerah. 


    Pendaftaran yang dibuka sejak 13-17 Juli 2022 serta penerimaan berkas hingga 20 Juli 2022.


    JPT Pratama yang dilelang yakni Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.


    Berikutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini