• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Asisten 3 Buka Workshop Implementasi Sistem AKIP untuk Pejabat dari Seluruh SKPA

    Azhar
    Jul 21, 2022, 9:52 AM WIB Last Updated 2022-07-21T02:54:58Z
    Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar AP, S.Sos, M.Si, menyampaikan sambutan dan memberikan arahan saat membuka Workshop Sistem AKIP SKPA dengan Tema “ Penyusunan Cascading Kinerja Dalam Implementasi Sistem Akip” di Ruang Rapat Biro Organisasi Setda Aceh, Lantai IV Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu, (20/7/2022).



    Wartanad|Banda Aceh— Asisten Administrasi Umum atau Asisten 3 Sekda Aceh, Iskandar AP, membuka workshop implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) yang digelar oleh Biro Organisasi Setda Aceh, di Kantor Gubernur, Rabu, (20/7/2022).


    Pada kesempatan itu, Iskandar didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Daniel Archa.

    Kegiatan tersebut diikuti 50 peserta yang terdiri dari Sekretaris Dinas dan Pejabat Fungsional dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).


    Iskandar mengatakan, workshop tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan pengetahuan aparatur negara dalam meningkatkan implementasi Sistem AKIP, yang merupakan salah satu instrumen pemerintah dalam mempertanggungjawabkan kinerja.


    “Dengan demikian kualitas kinerja pemerintah bisa diukur dan dipantau secara transparan, sebagai salah satu upaya kita untuk mewujudkan pemerintahan yang amanah dan akuntabel,” kata Iskandar.


    Iskandar berharap pelaksanaan workshop tersebut dapat meningkatkan implementasi Sistem AKIP di lingkungan Pemerintah Aceh. Ia berharap kerja nyata ASN dapat selaras dengan nilai AKIP Pemerintah Aceh yang akan lebih baik lagi. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini