• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pengusaha Galian C, Memenuhi Panggilan Camat Keumala, Terkait Ijin Pengambilan Material

    Fauzal
    Jul 24, 2022, 6:52 PM WIB Last Updated 2022-07-24T14:10:20Z

     

    Pengusaha Galian C, Muhammad Fadhil Memenuhi Panggilan Camat Keumala, Terkait Ijin Pengambilan Material.


    Wartanad.id -Pidie - Camat Keumala Nurjanah.SE, Menerima kunjungan pengusaha Galian C Dari desa Ugadeng, Hadir dalam kunjungan di kediaman Nurjanah adalah , Turut hadir Muhammad Fadhil selaku pemegang Ijin Usaha Pertambangan (IUP) Dan didampingi Faisal Dan Sabirin selaku perpanjangan Tangan dari perusahaan Lokal yang memiliki Armada Truk. Minggu (24/07/2022).



    Camat Keumala Nurjanah.SE , Dikomfirmasi media ini membenarkan mengenai kedatangan pengusaha Galian C tersebut adalah untuk melampirkan bukti administrasi ijin pengambilan material di desa U Gadeng kecamatan keumala, Dan hasil dari pelampiran berkas ternyata pengusaha Galian C yang di pegang oleh Muhammad Fadhil memang berijin dan layak untuk bekerja.


    Nurjanah.SE, Disela penyampaian dan telah melihat ijin usaha, Ianya meminta kepada para pengusaha Galian C didesa Gadeng maupun diwilayah kecamatan Keumala Agar membawa bukti sah ijin Galian C, Maka lanjut camat menegaskan khusus nya didesa UGadeng segera dilakukan pembenahan Tanggul yaitu pemasangan penahan tanggul di pinggir jalan agar tidak terjadi Abrasi, Yang mana jalan tersebut pernah terabrasi oleh banjir pada tahun lalu, Bila mana belum juga di lakukan perbaikan tanggul penahanan tebing maka Muspika kecamatan Keumala akan melakukan tindakan, Baik secara tertulis maupun persuasif. Laporan FH01 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini