• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Reses di Dapil, Rafli Kande Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Panggung Kreatif

    Fauzal
    Jul 24, 2022, 11:13 PM WIB Last Updated 2022-07-25T00:17:02Z

     

    Reses di Dapil, Rafli Kande Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Panggung Kreatif(Ilt) 


    Wartanad.id - Pidie - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Asal Aceh Rafli, Lakukan Sosialisai Bahaya Narkoba bertajuk "PULEH" Panggung Kreatif Tanpa Narkoba dilaksanakan Road Show berlokasi panggung Lapangan Bola Kaki Desa Pasar Kota Bakti Kecamatan Sakti.


     Alhamdulilah, kita kembali bisa hadir langsung ditengah masyarakat. Melalui panggung kreatif tanpa Narkoba, sebagai media pengingat akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang masih jadi momok penyimpangan perilaku disekitar kita" Ujar Rafly, Minggu ( 24/07/2022) 



    Menurut Rafrli Dalam Syairnya " Berharap ikhtiar ini menjadi bagian dari ibadah melalui peran sosialisasi dan membawa pengaruh baik bagi siapapun, dan menjadi bagian perbaikan Aceh secara menyeluruh.



    Panggung kreatif bermuatan sosial budaya ini dan kegiatan kemasyarakatan yang diselenggarakan, Rafli Kande terpusatkan dibeberapa daerah dalam wilayah provinsi Aceh. Selama 22 - 30 Juli 2022, Kegiatan jadwal Road Show Rafli Kande dimulai pada pukul 22.30 sampai Pukul 23.00 Wib, Mulai dari; 

    Lapangan Meureudu, Pidie Jaya 22/07/2022), Lapangan Bola Desa Gajah Aye, Pidie (23/07/2022 ), 

    Lapangan Bola Desa Pasar, Kota Bakti (24/07/2022), 

    Lapangan Bola Kota Mini, Bereunuen ( 25/07/2022), 

    Lapangan Bola Desa Mon Alue, Indrapuri Aceh Besar (26/07/2022), 

    Lapangan Bola Desa Lhong Blang Me, Aceh Besar (27/07/2022), 

    Lapangan Bola Desa Lampaseh Lhok, Montasik, Aceh Besar (29/07/2022), 

    Lapangan Blang Padang, Banda Aceh (30/07/2022). 

    Wakil Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Pidie, Sertu Muzakir.SH, Saat Memberikan Sambutan Diacara Syi'ar Dan Syair Rafli Kande.


    Disela sosialisasi Syair islamiah yang di laksanakan group Kande, Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Pidie Harmius SE yang di wakili Muzakir SH, Dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Rafli Kande yang dengen judul syiar syair puleh. Kami dari Lembaga Anti Narkoba (LAN) sangat mendukung kegiatan ini semoga kedepannya bisa ikut Serta dalam pencegahan. 


    Muzakir menegaskan mengenai keberadaan Narkoba yang sudah masuk dalam sendi2 kehidupan,dan sangat miris melihat generasi muda dan pelajar yang sudah menyentuh Remaja di Indonesia salah satu nya kita antisipasi agar tidak terpengaruh bagi remaja kita di kabupaten Pidie ini, Kita harus sampaikan dan tekan kan dari dini, Karena remaja yang usianya 15 Tahun sampai dengan Dewasa kedepan mereka lah yang memimpin bangsa ini.


    Wakil Lembaga Anti Narkoba (LAN) Pidie Muzakir.SH dalam sambutannya ini sangat bersemangat memberikan masukan kepada masyarakat yang hadir di acara sosialisasi bahaya narkoba, Kami sebagai lembaga juga turut serta aktif dalam kegiatan-kegiatan lain nya yang sifat nya pencegahan, Apalagi dahulu Narkoba di pasok dari luar Aceh tapi sekarang alangkah sedihnya dari Aceh di bawa luar daerah. Maka sangat bertolak belakang kondisi Aceh saat ini, Aceh diluar daerah kental dengan syariat Islam nya namun lambat Laun Aceh semakin hancur dengan kondisi kurang nya pengawasan orang tua terhadap anak-anak, Sehingga dari segi pergaulan sehari-hari harus dibatasi.


    Muzakir mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bakti mari kita melangkah bersama-sama untuk membantu aparat dan pemerintah dalam pengawasan bahaya narkoba, Karena itu tanggung jawab kita bersama, Semoga keberadaan kita bisa bermanfaat bagi orang lain jangan jadikan keberadaan kita seperti benalu yang bisa menghancurkan orang lain. Mari kita katakan "No" Narkoba Olah Raga "yes". Laporan (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini