-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sayed Machdy Ketua F-AURI 01Dukung Darmansyah Untuk PJ Bupati Abdya , Bersih dan berintegritas.

    Jul 21, 2022, 3:35 PM WIB Last Updated 2022-07-21T08:35:07Z
    Wartanad.id - Banda Aceh : Sayed Machdy Ketua F-AURI 01 untuk Jokowi-Ma,Arif Amin Aceh menilai dan melihat bahawa sosok Darmansyah adalah Sosok yang tepat pimpin Penjabat bupati Abdya.

    Sosok yang sekarang berdinas di Sekretaris MAA ini sosok yang disiplin, integritas dan propesional kata Sayed bahwa selama beliau berkarir di ASN sudah 5 kali Eselon 2 baik di Subulussalam dan Aceh Selatan  jelas beliau punya rekam jejak yang mempuni.

    Sayed yang juga pengusaha muda Aceh menilai selama beliau duduk di kepala dinas Dispora Aceh sudah banyak sekali kebijakan dan program mengarah untuk pengembangan olahraga di Aceh baik anak muda dan juga fasilitas olahraga, terbukti sudah banyak atlit-atlit yang banyak mendapatkan biaya pembinaan semasa beliau

    Subut sayed beliau adalah kader ASN yang bersih tidak ada tercemar Kasus-kasus korupsi, bila ada dugaan korupsi sama baliau toh sekarang beliau masih dinas dan bekerja dengan baik. Beliau propesional dan berintegritas tinggi saya tau beliau orang hambel dan sangat sayang dengan masyarakat .

    Maka dari itu kami selalu TIM pendukung Jokowi Aceh berharap semua pihak stekholder jangan mamaikan isu hoax yang menjatuhkan satu sama lain .mari ciptakan iklim kompetisi yang sehat agar masyarakat Abdya bisa maju dengan pemimpin yang baru nantinya tutup Sayed.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini