• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Legend Sakti Kalahkan Legend KDC B Aceh 2-1 DiFootball Stadium Cup 2022

    Fauzal
    Aug 25, 2022, 8:02 AM WIB Last Updated 2022-08-25T04:04:39Z

    Para pemain Bola Kaki Legend Sakti Foto Bersama Dkk, Setelah Mengalahkan Pemain kdc B Aceh 2-1.DiFootball Stadium Cup 2022(foto dokumentasi Wartanad.id)


    Wartanad.id, Aceh Utara | Para pemain Legend Sakti vs Legend KDC B Aceh berakhir 2-1 di menangkan oleh legend sakti, Yang mana legend sakti tertinggal lebih dahulu di menit 15 babak pertama, Setelah kebobolan para pemain legend sakti bangkit dan meningkatkan daya gedor ,di menit ke 25  para pemain legend sakti bisa menyamakan kedudukan lewat sotingan di luar kotak finalti oleh streker andalan legend sakti Baron mantan pemain PSPS Pekanbaru. Kamis (25/8/2022).




    Di babak kedua legend sakti meningkatkan tensi serangan dan di menit 65 legend sakti bisa menjebol jaring gawang KDC B Aceh menambah pundi gol melalui bola kemelut gawang oleh agus Salim gelandang legend sakti. Sampai menit terakhir legend sakti bisa mempertahankan kemenangan 2-1 sampai waktu normal berakhir.


    Dengan kemenangan ini maka legend sakti punya satu tiket masuk ke semifinal,kata manajer legend sakti sertu muzakir SH. Terimakasih atas dukungan semua pihak semoga legend sakti bisa masuk final dan bisa juara itu harapan kita semua, Dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada para pemain, pelatih serta official tim tetap solid walaupun kita terkendala finansial tapi dengan kekompakan dan kebersamaan maka kekurangan apapun akan bisa kita atasi bersama, kalau ada kemauan pasti ada jalan yang penting, punya tekat kuat dan semangat juang yang tinggi maka akan mendapatkan hasil yang maksimal itu kata manajer legend sakti sertu Muzakir SH. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini