• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemerintah Desa Blok Sawah Gelar Sejumlah Perlombaan Bagi Warga, Dalam Rangka Sambut HUT RI ke-77

    Fauzal
    Aug 16, 2022, 8:10 PM WIB Last Updated 2022-08-16T13:10:01Z
    Pemerintah Desa Blok Sawah Gelar Sejumlah Perlombaan Bagi Warga, Dalam Rangka Sambut HUT RI ke-77(Foto Dokumentasi Wartanad.co)


    Pidie - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia (RI) Tahun 2022, Pemerintah Desa Blok Sawah Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie menggelar sejumlah perlombaan bagi warga masyarakatnya.


    "Diantaranya lomba Lari Menggunakan Karung ,Lomba Makan Kerupuk, Panjat Pinang, Lari Bawak kelereng dengan sendok, ucap Rizal.Spd, Msi Kepala Desa (Keuchik) Blok Sawah,kepada media ini, Selasa (16/8/2022)


    Rizal (Keuchik) mengatakan, kegiatan di HUT Kemerdekaan ke 77 RI dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus menghormati jasa para pahlawan bangsa.


    Disamping itu untuk sebagai bentuk ajang silahturahmi antar sesama warga desa, termasuk meningkatkan jiwa dan gotong royong sebagai wadah untuk saling meningkatkan solidaritas bersama terkait dengan pembangunan-pembangunan yang ada di Desa Blok Sawah"ujarnya.



    Rizal (Keuchik) menyebutkan,perlombaan ini, Dipusatkan satu titik diikuti warga didesa Blok Sawah,yaitu Kedusunan Melati,Kedusunan Mawar Kedusunan Cempaka, Dan Kedusunan Keunanga.


    Alhamdulilah masyarakat sangat antusias dengan mengikuti berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 77 RI dan bahkan nanti pada 17 Agustus di setiap wilayah mengadakan berbagai kegiatan perlombaan,"ungkapnya.


    Dia berharap dengan diadakan sejumlah perlombaan tingkat dusun seluruh warga masyarakat bisa bersatu untuk menyukseskan program pemerintah desa.


    "Dan juga bisa mengembangkan potensi- potensi, yang ada di setiap wilayahnya baik dalam ke pemudaan, agama, pendidikan sosial dan ekonomi masyarakat,"kata Rizal SPd MSi Keuchik Blok Sawah. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini