• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sat Narkoba Polres Pidie Menangkap 4 Orang Pengedar Narkoba Warga Bireuen di Pidie

    Azhar
    Sep 13, 2022, 5:15 AM WIB Last Updated 2022-09-18T22:15:37Z
    Wartanad.id|Pidie - Empat pengedar narkoba jenis sabu dibekuk Sat Narkoba Polres Pidie, Senin, (12/9/2022), sekira pukul 21.00 WIB, di dua lokasi terpisah. Dari pengungkapan ini, polisi mengamankan 26,27 gram sabu dan sejumlah barang bukti lainnya. Kasat Narkoba Polres Pidie, AKP Rahmad, SH, kepada wartawan, Selasa, (13/9/2022), mengatakan, empat tersangka masing-masing berinisial NA, MA, HS dan BA. "Keempat tersangka tercatat sebagai warga Bireuen," kata AKP Rahmad, Senin. 

    Awalnya, kata dia, polisi menangkap NA dan MA. Penangkapan mereka, katanya, bermula dari laporan masyarakat jika keduanya kerap mengedar sabu di wilayah Gampong Baro Jruek, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Pidie. Dari laporan itu, katanya, polisi lalu melakukan penyelidikan dan menyamar sebagai pembeli. Hasilnya, kata dia, pelaku dan kedua tersangka sepakat melakukan transaksi sabu. 

    "Transaksinya berlangsung di salah satu rumah di kawasan Gampong Baro Jruek. Keduanya berhasil kita tangkap dengan barang bukti sabu," katanya.

    Hasil pengembangan, katanya, tersangka NA dan MA mengaku mendapat barang haram itu dari HS dan BA, yang juga tercatat sebagai warga Bireuen. Setelah itu, kata Kasat, pihaknya bersama anggota berhasil menangkap terhadap HS pada pukul 03.00 WIB di Gampong Blang Matang, Kecamatan Peudada, Kabupatan Bireuen.  

    Tak lama berselang, katanya, sekira pukul 04.00 WIB, polisi kembali berhasil menangkap BA di Gampong Meunasah Reuleut, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireun. 

    "Setelah kita periksa ternyata tersangka memperoleh barang itu dari MRJ yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," ungkap AKP Rahmad. 

    Saat ini, katanya, keempat tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Pidie untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini